Bagaimana Caranya menjadi Mitra Labas?

Sejak 2015, Labas telah menjaring sekitar 250 mitra melalui program pelatihan sidat terpadu. Modal apapun yang anda miliki, baik investasi rupiah, tanah, kami akan berikan asistensi profesional dalam menganalisis usaha sidat customizable yang disesuaikan bujet dan keinginan Anda.

Mekanismenya, Anda yang telah mengikuti pelatihan budidaya sidat terpadu otomatis telah membuka akses terhadap bibit sidat dan pakan terstandarisasi dari Labas. Sehingga anda yang ingin terjun langsung membudidayakan sidat tidak perlu repot lagi mencari 2 faktor terpenting dalam produksi tersebut.

Bentuk-bentuk kemitraan berupa:

  • Anda mendapatkan harga produk LABASAKI lebih murah

Jika anda tertarik untuk tes pasar olahan sidat, maka Anda bisa menjadi reseller produk LABAS dan memperoleh komisi dari setiap penjualan.

Produk-produk olahan sidat LABASAKI tidak mengandung pengawet, pewarna, atau zat kimia berbahaya sehingga ada pada kondisi terbaiknya pada waktu maksimal 1-2 hari. Oleh sebab itu, Anda disarankan menyimpan deposit sebesar minimal 2 juta rupiah. Setiap transaksi yang dilakukan mengurangi deposit tersebut.

Baca: Labasaki: Produk Sidat Halal Asli Karya Indonesia

*silakan hubungi marketing kami untuk perbandingan harga mitra vd. non-mitra dan untuk mengklaim diskon khusus jika Anda berbelanja >3 kg

  • Anda memperoleh bibit sidat dan pakan lebih murah

Bibit dan pakan merupakan 2 komponen terpenting dalam budidaya. Kami menyediakan bibit sidat dan pakan berkualitas dengan kadar protein 40%. Pakan ini sudah diramu, diteliti, dan diuji coba.

Baca: Pakan Sidat Labas

  • Anda bisa menyewa Kolam, Sarana, dan Prasarana Budidaya di Labas

Keterbatasan lahan terkadang menjadi pembatas dalam memulai usaha sidat. Anda bisa menyewa akuarium/roundtank/kolam di tempat kami dan kami akan bantu pelihara. Akan lebih baik lagi jika Anda mempekerjakan teknisi khusus yang mengurus kolam Anda agar pelaporan, teknis kedatangan ikan, teknis panen dan pengiriman lebih mudah.

Teknisi anda tentu akan kami bimbing dan libatkan dalam manajemen harian sidat labas sehingga apabila Anda telah siap untuk membuka usaha dengan lahan sendiri, teknisi anda telah terlatih.

 

FAQ:

  • Mengapa harus mengikuti pelatihan terlebih dahulu untuk menjadi mitra Labas?

Kami memiliki misi untuk membudidayakan sidat secara sustainable dan terpadu. Praktek-praktek budidaya dan pengolahan yang kurang ramah lingkungan berusaha kami minimalisasi sehingga usaha sidat ini bukan hanya sebagai hajat hidup tetapi berkah bagi sesama.

Pada pelatihan, kami menjelaskan tata cara menangkap, membudidayakan, dan mengolah sidat dengan ramah lingkungan, pada berbagai skala dan fase pemeliharaan. Diharapkan setelah pelatihan, peserta sudah memiliki pengetahuan tentang sidat, satu visi misi, dan turut menjaga kelestariannya.

Baca: Pelatihan Budidaya Sidat Labas

  • Apa Keuntungannya menjadi mitra Labas?

Beberapa hal mendasar kegagalan bisnis ialah kurangnya ilmu dan motivasi. Bagi anda yang baru akan masuk ke usaha ini, terkadang membutuhkan bimbingan yang komprehensif. Oleh karena itu, kami siap menjadi mentor Anda, memberikan bimbingan (dan analisis usaha, bila diperlukan) baik secara online (via chatting) dan offline (datang ke farm kami/anda) agar Anda survive pada bisnis ini.

 

2 Balasan untuk “Bagaimana Caranya menjadi Mitra Labas?”

  1. Assallammualaikum,sy hendra di cikarang,sy pembudidaya ikan air tawar yg sdh lama sy geluti,di karnakan lingkungan yg tdk kondusif di tambah finansial n fssilitas tdk mendukung sy berhenti dr wirausaha ikan, sy berniat hendak hijrah bersama anak istri sy ke tempat yg lbh baik, jika berkenan sy menawarkan diri untuk bekerja di farmnya at mitranya yg siap menampung sy n keluarga dg pekerjaan n penghasilan yg memadai untuk klrg kcl sy..,sy mengharapkan rhido Allah agar sy di beri kemudahan n solusi yg baik.trimaksh atas info2 seputar sidat menjadi wawasan sy untuk bertekad melanjutkan usaha di dunia perikanan sidat dll
    Wassalam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *