Pelatihan Budidaya Sidat dan Kemitraan Februari 2018

Ada yang berbeda dari Pelatihan ke-29 kali ini. Hari pertama, 8 orang peserta dari berbagai bidang belajar lebih dalam teori teknis budidaya sidat. Sementara di hari kedua, mereka langsung berkunjung ke Farm Sidat Labas untuk melihat langsung teknis pelaksanaan budidaya yang sudah disampaikan sebelumnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Seru sekali rasanya berusaha memenuhi rasa penasaran peserta tentang keseharian kami memelihara sidat. Senang sekali rasanya bisa berbagi dengan para peserta tentang agribisnis sidat yang kami lakukan, menunjukkan berbagai prototipe pemeliharaan sidat pada berbagai skala & cara: integrasi sidat dengan sayuran hidroponik pada skala rumah tangga, misalnya.

Mari, bergabung bersama kami agar kita bisa sama2 belajar cara budidaya sidat yang berkelanjutan melalui program pelatihan & kemitraan!

Informasi Pelatihan Angkatan 30:
📆 17-18 Maret 2018
 Pak Sholihin: 0816 134 1288 / Pak Suriyono: 0852 1194 3905

3 Balasan untuk “Pelatihan Budidaya Sidat dan Kemitraan Februari 2018”

  1. Setelah mengikuti pelatihan dan kemitraan angkatan 29 di sidat labas
    PT. Laju Banyu Semesta (LABAS), sangat bermanfaat bagi saya sebagai orang awam dengan ikan Sidat, sekarang saya mendapatkan ilmu nya bagaimana cara memelihara dan membudidayakan ikan Sidat secara benar, serta pengolahan ikan Sidat untuk menambahkan nilai tambah harga produk olahan.

    Terima kasih kami ucapkan kepada Team Sidat Labas yang telah berbagi ilmu pengetahuan untuk kita peserta pelatihan dan kemitraan angkatan-29. Pada bulan February 2018.

    Bravo Sidat Labas semoga maju terus dan berkembang serta dapat mewujudkan tempat dan kolam pembesaran Sidat terpadu satu tempat/lokasi untuk para mitra nya. Aamiin…….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *