Pemeliharaan Sidat fase Elver-Fingerling

Assalamualaikum wr.wb.

Berjumpa kembali bersama kami sidatlabas, pasti labaser dan sidater sudah rindu dengan postingan baru kami. pada postingan sebelumnya kami telah membahas  tentang pemeliharaan sidat ukuran Glass eel hingga ukuran Elver fingering juga tidak lupa dipostingan sebelumnya kita sampaikan cara pemberian pakan sidat ukuran ini.(kunjungi)

Nah para Labaser dan sidater… pada kesempatan kali ini kami akan coba membahas tentang pemeliharaan sidat mulai ukuran Elver fingering. pemeliharaan sidat ukuran Elver fingering di tempatkan pada wadah pemeliharaan round tank fiber silo berukuran diameter 1,25 – 1,5 meter dengan volume air +500 Liter dengan modern recirculation yang dilengkapi dengan beberapa filter juga tambahan aerotube dan UV sehingga air relatif aman dari biota berbahaya.

Pemberian pakan sidat ukuran elver fingering berbentuk pasta yang disesuaikan dengan kebutuhan sidat ukuran elver fingering. pada awal pemberian pakan, biasanya ikan akan adaptasi dalam mencari makan dengan indra penciuman, sidat dengan cepat mencium aroma aktraktan pada pakan yang deberikan sehingga ikan akan terangsang untuk makan lebih cepat.

Saat sidat terbiasa dengan pakan pasta maka akan memudahkan kita ketika pemeliharaan lanjutan di tempat yang lebih luas di kolam air deras maupun kolam jaring, juga dapat memudahkan sidat dalam mencerna pakan tersebut.

Sekarang saatnya kita simak video Station pemeliharaan elver fingering dan pemberian pakan elver fingering dalam round tank fiber silo yang akan kembali dijelaskan oleh Direktur utama PT.Laju Banyu Semesta bapak Deni Firmansyah.


Think Locally but Act Globally

Better Eel For Better Life

Satu Balasan untuk “Pemeliharaan Sidat fase Elver-Fingerling”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *