Pengolahan Ikan Sidat

Sidat konsumsi yang kami olah merupakan ikan pilihan terbaik, sidat yang sesuai dengan ukuran konsumsi kami pilih dan kami pindahkan ke tank pemberokan fungsinya agar memudahkan kami dalam pengambilan. Setelan ikan dipindahkan ke tank pemberokan kemudian ikan dimasukan kedalam wadah yang berisi es lalu ikan dikirim ke ruang processing untuk di fillet.

Dalam ruang processing kami sangat menjaga kebersihan, petugas yang masuk kedalam ruangan processing harus dalam keadaan steril, menggunakan pakaian yang telah kami sediakan, peralatan yang kami sediakan dalam proses fillet dan pengolahan sangat terjaga kebersihan nya.

sidatSetelah dilakukan fillet pada ikan sidat, kemudian daging sidat diolah dengan cara dipanggang dan tentunya proses pembakaran dilakukan dengan higienis, tidak dilakukan di tempat terbuka, ikan sidat yang telah selesai diolah kemudian dilanjutkan ke tahap pambungkusan dalam plastik, ikan sidat yang telah melewati proses mulai dari karantina pada tank pemberokan kemudian masuk ke ruangan processing untuk di fillet sampai melewati proses pembakaran dan pembungkusan, ikan sidat kemudian kami bekukan agar ikan sidat dapat bertahan lama saat disimpan sebelum dikonsumsi.

Labaser dan sidater sekarang bisa melihat video proses pengolahan Labasaki mulai dari awal hingga siap konsumsi, manfaat yang tinggi dengan citarasa Nusantara yang sangat nikmat tentunya harus melewati proses yang baik, dengan katalain proses pengolahan ikan sidat jangan asal-asalan, sayang kan kalo dimasak hanya dengan resep yang sederhana.

Semoga Indonesia dapat mencicipi ikan sidat dengan kualitas yang baik dan manfaat yang baik pula.

Better ell for better life

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *