Kalau melihat biodata calon mitra Labas di form pendaftaran, rasanya kami selalu merinding takjub. Bagaimana bisa kami seberuntung itu “dipertemukan” dengan Bapak dan Ibu?

Bapak/Ibu mungkin tak punya latar belakang perikanan, mungkin juga justru lebih paham soal budidaya..

Bapak/Ibu mungkin tak punya lahan atau modal, atau bahkan hanya pernah mendengar sekilas menu ikan mahal di restoran asia..

Ada puluhan pelatihan budidaya di luar sana. Ada berbagai komoditas yang lebih mapan menunggu untuk anda coba. Biaya pelatihan kami tak murah, pun tak diselenggarakan di luar Bogor.

Lalu.. mengapa sidat?… dan mengapa Labas?

Percayalah sampai saat ini kami pun tak tahu alasan pastinya. Kami hanya percaya, tak ada kejadian yang kebetulan. Semuanya sudah diatur olehNya, termasuk pertemuan kita.

Jika wawasan Bapak/Ibu bertambah setelah ikut pelatihan di Labas, maka semoga ilmu tersebut menjadi amal jariyah kami.

Jika pada akhirnya Bapak/Ibu berhasil membuka pundi rezeki, baik dengan atau tanpa bimbingan Labas, tak ada yang lebih bangga dan bertepuk tangan paling keras selain kami.

Jika pada akhirnya Bapak/Ibu merasa tak “sreg” dengan komoditas sidat setelah pelatihan, pasti masih ada ruang lain di mana kita bisa berkolaborasi.



Jadikan kami discussion partner yang membimbing Anda membangun bisnis yang selaras— antara ekonomi, sosial, dan lingkungan.

Terima kasih sudah memilih kami sebagai mitra perjalanan sukses Anda 🙂

Pelatihan Budidaya Sidat & Kemitraan Labas #38:

Bogor, 20-21 April 2019

Daftar ke Mr. Suriyono (085211943905)ReplyForward

Published by sidat labas

PT. Laju Banyu Semesta (LABAS) adalah perusahaan sidat terpadu yang bergerak di bidang budidaya, pengolahan, dan konsultan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *