Plenary Sidat IndoAqua 2015

Ikan sidat merupakan komoditas perikanan yang memiliki nilai gizi dan nilai jual tinggi. Indonesia memiliki potensi yang besar untuk pengembangan budidaya ikan sidat, tetapi sampai saat ini produksi untuk budidaya masih sangat rendah. Untuk meningkatkan produksi ikan sidat, teknologi budidaya ikan sidat perlu dikembangkan.

Dalam rangka promosi potensi ekonomi dan bisnis perikanan budidaya dari seluruh BrosurIndonesia. Direktorat Jenderal Perikanan Budidaya, Kementerian Kelautan dan Perikanan bermaksud untuk menyelenggarakan Festival INDONESIA AQUACULTURE 2015 (IndoAqua-2015) sebagai barometer pengembangan ekonomi, ilmu pengetahuan dan teknologi terapan, serta sumber inspirasi bisnis perikanan budidaya, pada tanggal 28 Oktober 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, jl. Kelengkong No.46, Bumi Serpong Damai, Tangerang-Banten. Pada acara ini, PT. Laju Banyu Semesta di undang untuk memberikan materi “Usaha Produksi Benis Sidat Sekala Kecil dan Kemitraan nya”.

undangan plenary sidat

Undangan untuk PT. Laju Banyu Semesta

Acara direncanakan akan dibuka oleh Presiden Republik Indonesia dan dihadiri oleh Dubes Negara-negara ASEAN, Dubes Negara-negara : Jepang, Norwegia, Amerika Serikat, Korea Selatan, Australia, Belanda, Denmark, UEA, Arab Saudi, Kuwait, dan Qatar, serta Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Menteri Kelautan dan Perikanan, Menteri Pertania dan Menteri Perdagangan.

Acara diadakan pada Hari Rabu, 28 Oktober 2015 pukul 10:00 – 13:00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *