Sewaktu ide untuk mengadakan Kulwap diinisiasi, rasanya harap-harap cemas! Bagaimana tidak, ini adalah pertama kalinya kuliah jarak jauh via whatsapp bertemakan sidat dilaksanakan–memangnya ada yang berminat?

Berbekal Bismillah, tim Kulwap mulai beraksi. Tujuan kulwap ini sebetulnya untuk mengakomodasi para calon mitra yang terkendala jarak sehingga tidak bisa mengikuti pelatihan di Bogor. Selain itu, Labas juga ingin memberikan market insight sidat kepada para peserta yang ingin tahu/sudah tahu teknis cara membudidayakan ikan sidat yang dilakukan di farm Labas.

Setelah pendaftaran ditutup, Alhamdulillah terkumpullah seluruh peserta melebihi target awal Labas. Materi sudah diunggah ke kelas materi dan lebih dari 30 pertanyaan membanjiri kami sejak sehari sebelum dimulai!

Tim moderator Kulwap sudah merangkum 7 pertanyaan pilihan (dan jawaban, tentu) para peserta Kulwap dan seringkali ditanyakan oleh calon mitra. Silakan unduh ya::

Published by sidat labas

PT. Laju Banyu Semesta (LABAS) adalah perusahaan sidat terpadu yang bergerak di bidang budidaya, pengolahan, dan konsultan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *