Sistem Filter Modern yang WOW

Filter menjadi sajian kamis ini yang akan mengimprove pengetahuan anda tentang teknologi manajemen kualitas air melalui teknologi penyaringan air dengan bantuan berbagai macam alat filter.

Kami berharap ilmu yang kami sajikan kali ini menjadi ilmu yang aplikatif, langsung dapat anda praktekkan. Semoga bisa meningkatkan kualitas budidaya sidater dan labaser seantero jagad, sehingga profitnya menjadi wow menakjubkan masyaAllah.

PRINSIP dalam manajemen kualitas air adalah parameter kualitas air tidak berfluktuasi (berubah-ubah) secara drastis. Apabila kondisi tersebut terjadi maka sidat akan mengalami stres akibat kondisi fisiologis gagal berdaptasi dengan cepat. Kondisi terburuk adalah sidat yang anda pemlihara akan mengalami kematian.

Filter seperti yang sudah kita ketahui, merupakan media yang digunakan dalam sistem pemeliharaan sidat yang menyaring kotoran fisik maupun kimia, sehingga kondisi kualitas air pemeliharaan menjadi terjaga kebersihannya.

Baik langsung akan kita kupas “FILTER FISIK”

filterFilter fisik menjadi penyaring pertama dalam sistem filter, sistemĀ ini berfungsi menyaring kotoran yang sifatnya fisik dan tampak kasat mata. Kotoran yang bersifat fisik seperti feses sidat, sisa pakan serta kotoran tersuspensi di dalam air. Apabila kotoran tersebut ada di dalam air dalam jangka waktu yang cukup lama maka akan mengalami pembusukan serta menjadi tempat menempel dan tumbuhnya agen-agen penyakit.

Sidater dan labaser tentunya sering menemukan kotoran fisik tersebut dalam wadah pemeliharaannya, ternyata bila kita bahas lebih lanjut dapat berdampak buruk apabila kita tidak treatment.

Filter fisik yang dapat digunakan adalah “FILTER KAPAS“, filter ini berwarna putih terbuat dari serat serat dacron sintetik. Filter kapas ini cukup rapat sehingga sangat efektif menyaring kotoran fisik.

FILTER MATE , memiliki teksturĀ berserat kasar dengan warna hijau kebiruan. Filter ini juga cukup ampuh menahan kotoran agar tersaring. Filter mate punya keunggulan yaitu keras dan kasar sehingga mudah dibersihkan apabila disemprot dengan air.

FILTER BIOFOAM, filter ini punya sifat seperti busa dan memiliki rongga bulat kecil, lembut dan terasa empuk bila kita remas. ini cukup membantu anda dalam mengatasi kotoran fisik.

Nah labaser dan sidater demikian sajian FILTER FISIK kali ini semoga semakin menambah wawasan dan pengetahuan labaser sekalian.

Better Eel for Better Life

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *