Yang Baru di Labas

PANEN PAKAN ALAMI
Panen pakan alami cacing sutera tubifex yg ditumbuhkan di saluran outlet PT Laju Banyu Semesta. Memanfaatkan limbah buangan sidat utk menumbuhkan pakan alami. Semoga bisa terus tumbuh pakan alami utk suplai pakan ikan dihatchery.

Better Eel for Better Life

Panen pakan alami

 

 

 

 

 

 

 

Monitoring kondisi kualitas air langsung oleh Komisaris PT Laju Banyu Semesta. Bapak Farid Wiyardi semoga Allah menjaganya. Beliau berpesan kualitas air salah satu kunci Budidaya sidat, dg mengetahui secara rutin maka kondisi ikan juga termonitor dg baik sehingga bila terjadi sesuatu pada kualitas air maka kita harus respon dg treatment. Ini adalah foto beliau  (memberi contoh penggunaan alat Ph meter pada mitra yg sedang berkunjung).

Better Eel for Better life

Monitoring kondisi kualitas air

 

 

 

 

 

 

 

Tim audit dan Investigasi Berkunjung Ke PT. LAJU BANYU SEMESTA

Audit dan investigasi unit processing (pengolahan sidat panggang) kabayaki oleh Dinas perikanan Kab Bogor dan Dinas Perikanan prov Jabar. Saran dan masukan dari dinas membantu kami menyempurnakan kegiatan proses olahan hingga layak bersertifikat Olahan berstandar ekspor utk Indonesia.

Pengunjung oleh Audit dan Insvestigasi

Kunjungan oleh Staf Ahli Kementrian Koperasi ke PT. LABAS

Terimakasih kepada bapak Muhammad Taufik (Staf Ahli Kementrian Koperasi) atas kunjungan support dan doanya untuk PT. Laju Banyu Semesta. Terus bersinergi mewujudkan Indonesia melek (paham akan manfaat dan pentingnya komoditas sidat)

Better Eel for Better Life
Kunjungan Bpk Muhammad Taufik (Staf Ahli Kementrian Koprasi)

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *